Anyer Krakatau Culture Festival dimeriahkan oleh Band Armada

bantenplus.co.id - Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) yang dilaksanakan mulai 18 sampai dengan 20 Agustus 2017 mendatang, mendapatkan dukungan dari Band Armada yang akan tampil pada acara tersebut.

Hal tersebut disampaikan Vokalis Armada Tsandi Rizal Permana, saat konferensi press di Hotel Marbella, Anyer, Jumat (18/8/2017).

Lanjutnya, Armada akan tampil pada acara hari ketiga sekaligus  acara penutup,pelaksanaan AKCF Minggu 20 Agustus 2017 nanti, sekaligus merilis single dan album terbarunya ‘Maju Terus Pantang Mundur’.

"Ada 34 lagu yang akan kita bawakan,durasi nya 1 jam,Semoga warga terhibur dan persiapan yang kita lakukan sejak jauh hari, dengan latihan beberapa lagu yang akan dibawakan. Sambil tampil di acara lain pun kita sambil latihan kok,” ungkapnya.

Selain itu, Rizal juga merekomendasikan kepada wisatawan dari luar daerah untuk menghadiri acara Anyer Krakatau Culture Festival ini, karena terdapat beberapa agenda dan lomba-lomba yang menarik dan unik. Seperti balap karung di atas kaca dan panjat pinang dengan golok.

“Udahlah, pokoknya yang di luar kota datang aja enggak bakal nyesel. Ini agendanya juga keren karena mengangkat kearifan lokal disini,” imbuhnya.

Masih kata Rizal, kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Serang merupakan yang pertama bagi Band Armada, dan diharapkan kerjasama ini bisa terjalin seterusnya.

“Ditambah, setelah manggung nanti kita akan diberikan kesempatan untuk belajar silat disini,” katanya.

Dia menambahkan, dengan adanya Band Armada saat tampil diharapkan bisa menghadirkan wisatawan yang banyak baik dari lokal maupun dari luar Banten.(den/red)





    Berita Terkait