Booth Bhayangkari Polres Pandeglang Ikut Meriahkan Hari Jadi YKB

PANDEGLANG - Bhayangkari Polres Pandeglang Ikut memeriahkan acara perayaan hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkati (YKB), dengan membuka Booth Bazar produk khas Pandeglang, acara di buka dan di resmikan langusng Oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, msi yang diampingi istri Ny. Niken Tomsi Tohir, di Alun-alun Kota Serang, Minggu (17/03/19).

Dalam sambutanya, Kapolda Banten mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Polda Banten yang telah bekerja serta telah mensukseskan kegiatan HUT YKB ke-39, hingga dapat berjalan dengan baik.

Dalam Acara HUT YKB ke 39 Daerah Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Niken Tomsi Tohir menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan olahraga bersama ini, adalah kegiatan Puncak HUT YKB ke 39 daerah Banten, serangkaian kegiatan lainnya sudah di laksanakan sejak bulan desember hingga maret ini.

"Adapun Rangkaian kegiatan HUT YKB Lainnya yaitu, melakukan Bakti Sosial, Donor Darah, Trauma Healing Bagi Para Korban Tsunani Banten di tempat tempat pengungsian, memberikan bantuan Sembako, melaksanakan sosialisasi tentang perlindungan anak dan perempuan yang bekerjasama dengan dinas terkait, sosialisasi Cegah Bahaya Narkoba ke sekolah2, Kunjungi PAUD di Pandeglang serta melakukan kegiatan Gerak Jalan Santai Bersama Masyarakat dan Bhayangkari Banten serta Senam Bersama dengan Keluarga Besar Polda Banten," Paparnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang Ina Indra Lutrianto mengatakan, kami Bhayangkari Cabang Pandeglang, turut serta meriahkan acara ini, dengan membuka booth bazar, dengan menjual makanan dan prodak khas Pandeglang.

"Kita di sini menjual Makanan khas Pandeglang, seperti, Kue Apem Cimanuk, Balok Menes, Lemeng, dan sayuran seperti Pete, Tebu Telor dan Gula Merah, Khas yang ada di wilayah Pandeglang Selatan, dan alhamdulilah booth kami paling banyak di kunjungi, dan alhamdulilah juga dapat respon baik ketika Ibu Ketua Bhayangkari Polda Banten, berkunjung ke booth kami, di sini juga saya di dampingi, Bu wakapolres Ibu yohayati heri mandung, Bu Kabag ops Ibu Rika Andi Suwandi, yang setia mendampingi saya di booth ini", tandasnya. (Aldo)



Berita Terkait