Grup Band Armada Meriahkan Rangkaian Acara HUT Pandeglang Ke 145

PANDEGLANG - Dua tahun terakhir pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang selalu dimeriahkan oleh artis ibu kota. Jika tahun lalu diguncang oleh Wali Band. Maka tahun ini, perayaan hari jadi Kabupaten Pandeglang ke 145 dimeriahkan oleh grup Band Armada.

Hadirnya Armada Band di Alun -alun Pandeglang bagaikan magnet yang menarik masyarakat untuk datang, tua muda semua merasakan kegembiraan hadirnya Band Armada.

Untuk mendatangkan Band Armada, Pemkab Pandeglang bekerjasama dengan salah satu provider yaitu Telkomsel dan Bank bjb cabang Pandeglang.

Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita mengatakan, dirinya sangat senang melihat masyarakat bergembira saat menyambut hari jadi Kabupaten Pandeglang.

"Mudah - mudahan acara ini dapat menghibur masyarakat kami, kita bersyukur ulang tahun Pandeglang ke 145 masyarakat terus kompak dan terus menjaga kondusifitas agar Pandeglang lebih baik dan lebih maju," kata Irna saat menyampaikan sambutannya sebelum band Armada tampil, Jum'at (12/04/19).

"Selamat ulang tahun masyarakat ku, pembangunan akan terus berproses, mohon kesabaran semoga Pandeglang semakin maju," tutupnya.

Vokaliis Band Armada Tsandi Rizal Adi Pradana mengatakan, hadirnya Armada di Pandeglang dengan harapan dapat menghibur masyarakat pada saat peringatan hari jadi, dan bagi masyarakat pandeglang yang mendapatkan musibah semoga selalu diberikan ketabahan dan kekuatan untuk bangkit kembali.

"Kami turut berduka cita, kita do'akan semoga para korban khusnul khotimah, dan semoga Pandeglang bisa bangkit dan maju," ucapnya.

Dari sekian lagu yang dilantunkan, ada sebuah lagu yang dipersembahkan untuk para korban tsunami selat sunda.

"Lagu ini buat keluarga kami personil seventen yang menjadi korban tsunami," tutupnya. (Aldo)


Berita Terkait