H-2 Jelang Pemungutan Suara, PPK Kecamatan Banjar Distribusikan Logistik Pemilu Ke Tiap PPS

PANDEGLANG- Dua hari jelang pelaksanaan pemungutan suara PPK Kecamatan Banjar, mendistribusikan logistik pemilu sudah mulai ke setiap PPS yang di kirim langsung dari gudang utama dengan pengawalan 1(satu) aparat TNI dan 1 (satu) aparat KEPOLISIAN ,Senin (15/04/19).

Ketua Panwas Kecamatan Banjar, Cecep Ridwan mengatakan, logistik pemilu di kirim langsung dari gudang utama logistik PPK di kecamatan Banjar. Ia juga mengatakan, pendistribusian pertama mulai dari Desa Pasir awi dan Desa Mogana Kecamatan Banjar.

"Logistik di kirim dari gudang utama Kecamatan Banjar, di tempat logistik PPK Kecamatan banjar, kebetulan hari ini yang kita distribusikan pertama ini Desa Pasir Awi dan berlanjut ke Desa Mogana" kata Cecep.

Sementara itu, salah seorang petugas PPS Desa Mogana, Mustari mengatakan jumlah kotak logistik pemilu yang di kirim hanya 35 kotak, di karenakan Desa Mogana tersebut hanya ada 7 TPS yang setiap TPS hanya 5 kotak logistik.

"Jumlah kotak logistik yang di kirim sesuai dengan jumlah TPS, jumlah TPS di Desa Mogana hanya 7 TPS, setiap TPS ada 5 kotak logistik, jadi kotak logistik yang di kirim berjumlah 35 kotak" Pangkasnya. (andre/red)


    Berita Terkait