Jalan Sehat Puncak Kemeriahan HUT RI Ke -73 Tingkat Kabupaten Pandeglang

Pandeglang, BantenPlus.co.id - Ribuan masyarakat Pandeglang ikut memeriahkan Jalan Sehat yang di laksanakan di Alun – alun Pandeglang, Minggu ( 19/8/18).

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengungkapkan banyak terimakasih kepada pihak BUMN yang banyak melaksanakan kegiatan di Pandeglang pada HUT Kemerdekaan RI ke-73. Kata Irna, ini buktinyata kalau BUMN hadir buat masyarakat.

“Banyak yang dilakukan oleh BUMN untuk masyarakat. Bantuan ini tentu sangat membantu masyarakat kami,” kata Irna.Irna juga berharap, Asdep BUMN dapat menjembatani kepada perusahaan BUMN lainnya untuk melaksanakan kegiatan sosial di Kabupaten Pandeglang. Saat ini baru tiga dari sekian perusahaan BUMN yang ikut dalam kegiatan di Pandeglang yaitu PT. Taspen, Krakatau Steel, dan Perum Perindo.

“Saya memohon ibu Asdep agar dapat menghimbau BUMN lainnya supaya dapat bergantian membantu Pandeglang. Kami ingin maju, saat ini, jika saya lihat terjadi ketimpangan dengan Banten utara yang terlihat lebih maju. Pandeglang juga daerah rawan banjir, kami harap ada normalisasi untuk wilayah yang dekat dengan muara suangai,” harapnya.

Jalan Sehat merupakan salah satu agenda dari perayaan HUT RI Ke -37  Tingkat Kabupaten Pandeglang, acara tersebut turut di meriahkan oleh grup band papan atas Republik dan band lokal Pandeglang Roompoet Hijau serta Boonkpaper.

(Aldo)


    Berita Terkait