Mayat Dalam Karung Kembali Ditemukan Di Pandeglang

PANDEGLANG - Mayat dalam karung kembali di temukan di Kabupaten Pandeglang pada hari Rabu (10/4/2019). mayat tersebut ditemukan mengapung di bawah Jembatan Ciseukut, Desa Mekar Sari, Kecamatan Panimbang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, mayat terbungkus karung tersebut sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian Sektor Panimbang dan dibantu warga sekitar.

“Saat ini mayat tersebut sudah diangkat, kemudian dibawa ke puskesmas di wilayah Panimbang. Nanti kita menunggu karena ini masih dalam proses. Tim identifikasi kami, tim inafis kami akan turun kesana untuk mengecek dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Drajat di Serang untuk dilakukan autopsy” kata Kapolres.

Mengenai temuan mayat terbungkus karung yang sebelumnya juga ditemukan di pesisir pantai Karibea, Kapolres mengatakan, akan menelusuri lebih lanjut, apakah temuan mayat saat ini ada hubungannya dengan temuan mayat sebelumnya.

“Kasus yang sebelumnya sama juga dalam karung ya tapi ini kita lihat dulu nanti. Identitas daripada korban yang baru ditemukan ini, kalau memang identitas ketahuan kita lihat apakah ada kaitannya dengan perkara yang pertama atau tidak,”ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Kepolisian Resort Pandeglang masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap kasus temuan mayat tersebut. (Aldo)


Berita Terkait