Mayat Laki - Laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Pesisir Pantai Karibea

PANDEGLANG - Sesosok mayat Laki - laki ditemukan terlipat didalam sebuah karung di Pesisir Pantai Karibea, Kampung. Tegal Papak, Desa. Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Minggu (07/04/19). Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara mayat laki - laki tersebut ditemukan tanpa identitas.

Kapolres Pandeglang AKBP. Indra Lutrianto Amstono mengatakan, penemuan mayat laki-laki tersebut bermula dari laporan masyarakat kepada petugas piket Polsek Pagelaran pada pukul 08.00 WIB. kemudian Sat Reskrim Polres Pandeglang yang di dampingi Personil Polsek Pagelaran langsung mendatangi lokasi dan melakukan oleh TKP.

" Penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan masyarakat pada pukul 08.00 WIB, yang kemudian ditindaklanjuti oleh Petugas dan dilakukan lah olah TKP, berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP Petugas tidak menemukan identitas pada tubuh ataupun pakaian korban,"kata Kapolres.

Lebih lanjut Indra menyampaikan, untuk saat ini mayat laki - laki misterius tanpa identitas tersebut sudah di bawa ke RS Derajat Prawiranegara, Serang. Untuk selanjutnya akan di autopsy oleh Tim Dokter Forensik Polda Banten.

" Saat ini mayatnya sudah di bawa ke RS Derajat Prawiranegara, Serang. Untuk dilakukan pemeriksaan autopsy oleh Tim Dokter Forensik Polda Banten,"ungkapnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak Kepolisian Polres Pandeglang masih melakukan penyelidikan dan akan mencari saksi - saksi tambahan guna mengungkap kasus penemuan mayat mister X tersebut. (Aldo)



Berita Terkait