Pengurus Kadin Sesalkan Sikap Ketua


CILEGON I Bantenplus.co.id

Pengurus Kamar dagang dan Industri (Kadin) kota cilegon, menyesalkan sikap kepengurusan Kadin di bawah kepemimpinan Haji Sahruji, pasalnya para pengurus tidak pernah di libatkan dalam urusan keorganisasian.

Sebagai ketua kadin, dirinya di anggap tidak membina anggota - anggota kadin dan para pengusaha kota cilegon, bahkan terkesan mengabaikan kepentingan pengusaha daerah. Hal tersebut di ungkap oleh salah satu pengurus kadin yakni saudara Zaenal Arifin di depan para awak media, Minggu sore, (17/3/19).

Selaku Bidang komite proferty, Muhamad Zaenal Arifin mengatakan, dirinya mengaku kecewa terhadap kepengurusan Kadin di bawah kepemimpinan Haji Sahruji, yang merasa tidak pernah di libatkan dalam urusan organisasi,

"Saya sebagai pengurus kadin merasa kecewa, jangankan proyek, rapatpun tidak pernah di libatkan. Ada Rakerda di Bandung juga tidak di libatkan. Nama saya ini tercantum di kepengurusan yang lama, bahkan setelah reshufle ini juga tercatat sebagai pengurus, tapi sama sekali tidak pernah di libatkan dalam rapat - rapat organisasi." Ucapnya dengan nada kecewa.

Lebih lanjut, Zaenal yang juga selaku Direktur operasional PT. Multi Sahadi Investama menilai telah terjadi pelanggaran berat terhadap aturan organisasi, yang telah di lakukan Sahruji,

" Kami meminta kepengurusan Haji Sahruji ini segera di non - aktifkan oleh pengurus provinsi, karena selama ini ketua tidak bisa memimpin organisasi sesuai aturan." Tandasnya.

Saat di konfirmasi awak media, ketua Kadin Haji Sahruji membantah pernyataan zaenal tersebut,

" Kalau rapat itukan ada para wakil ketua ya kan gitu kan, rapatnya rapat apa?., waktu itu kita undang semua kalau ada satu orang yang ga terlibat apa salah organisasi kadin?., saya menolak pernyataan zaenal, klo urusan KTA suruh zaenal ketemu saya." Tegas Sahruji. (Wan - red).

    Berita Terkait