Pemkab Pandeglang Gelar Rapat Persiapan "Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad"

Pandeglang - Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar rapat persiapan tabligh akbar bersama Ustad Abdul Somad. Rapat tersebut di laksanakan di Gedung Garuda Pendopo Kabupaten Pandeglang, Senin (14/01/19).

Dalam rapat tersebut ada beberapa hal yang dijadikan pembahas diantaranya mengenai sususan kepanitiaan, susunan acara dan teknis pelaksanaan. Acara ini juga rencananya akan di laksanakan pada tanggal 25 Januari 2019 bertempat di alun - alun Kabupaten Pandeglang.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, tabligh akbar ini merupakan acara keagamaan yang mana akan ramai penuh dengan kedatangan masyarakat, sehingga pihak panitia harus benar-benar mempersiapkan dengan matang, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar.

" Kami sudah dari 2 tahun yang lalu mengundang ustad Abdul Somad, alhamdulilah nanti akan hadir, untuk itu kami (Pemerintah), mengajak semua masyarakat untuk hadir dalam acara tabligh Akbar nanti,"ungkap Irna Saat menghadiri acara lepas sambut Dandim 0601 Pandeglang di Pendopo Kabupaten Pandeglang," Selasa (15/01/19).

Irna juga mengajak seluruh panitia pelaksana, baik dari Kepolisian dan TNI untuk dapat bekerja sama dengan seoptimal mungkin dalam pelaksanaan acara tersebut, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan yang diharapkan.

" Mudah- mudahan acaranya nanti bisa berjalan dengan lancar, serta bisa menjadi momen kita untuk berkumpul kembali dan bersilaturahmi,"tutupnya. (Aldo)


    Berita Terkait