Peringati HANI, BNNP Banten Gelar Pemilihan Duta Anti Narkoba

SERANG,Bp - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten menyelenggarakan kegiatan pemilihan duta anti narkoba dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang di laksanakan di hotel puri kayana Serang, Senin, (24/7/2017).

Kepala Bagian (Kabag) umum BNNP Banten sudaryana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program BNNP banten dalam rangka memperingati hari anti narkoba internasional.

"Finalis anti narkoba bukan hanya sebagai ajang persaingan namun harus memberikan sentuhan positif untuk masyarakat banten," ujarnya saat penyampaian materi pencegahan dan pemberantasan penyalah gunaan peredaran gelap narkotika (P4GN) di aula 5 puri kayana.

Ia menambahkan, dengan di selenggarakannya pemilihan duta anti narkoba, pihaknya berharap para peserta bisa menjadi mitra penggiat anti narkoba. Adapun peserta yg mendaptar sebanyak 300 orang dan yang masuk ke tahap karantina yaitu 20 orang dengan rincian 10 putra dan 10 putri dari setiap kabupaten kota di banten. 

"Dengan di selenggarakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan generasi muda Banten sebagai mitra BNN sebagai ujung tombak untuk menyuarakan stop narkoba," harapnya.

(Aldo/red)


    Berita Terkait