Peringati RA Kartini,Tb Haerul Jaman; Perempuan Di Serang Menjadi "Kartininya" Kota Serang

bantenplus.co.id - SERANGSampai saat ini di Kota Serang, emansipasi wanita masih kita rasakan, Kiprah masyarakat Wanita masih dominan di berbagai hal. 

Itulah kata Walikota Serang, Tb Haerul Jaman,  saat di temui usai upacara peringati Hari Kartini di Lapangan Pemkot Serang, Jumat(21/4).

"Di pemerintah pun dominan perempuan, ada sebagai pegawai, kemudian di Legislatif perempuan pun ada, juga di struktur lainpun ada," katanya. 

Tb Haerul Jaman memberikan apresiasi kepada Perempuan Kota Serang yang diharapkan kedepan juga generasi perempuan di Kota Serang dapat meningkatkan Sumber daya manusianya agar lebih menjadi perempuan yang kompeten dan unggulan. 

"Yang kita harapkan, mudah-mudahan perempuan di Kota Serang ini menjadi perempuan 'Kartininya' Kota Serang yang punya semangat untuk terus mengembangkan diri dan berpartisipasi di berbagai hal," ucapnya. 

Selain peringati Hari Ra Kartini, Pemkot juga mengadakan Fashion Show untuk anak dengan mengenakan Kebaya,  Jaman mengatakan bahwa ini salah satu pengenalan kepada anak tentang sejarah Negeri ini. 

"Semoga kelak, mereka bisa menjadi wanita yang hebat dan tangguh serta mengabdi pada negaranya," tutupnya. 


(Gita/red)


    Berita Terkait