Personil Polres Pandeglang Amankan Kantor KPU Dan Gudang Logistik

PANDEGLANG- Polres Pandeglang menurunkan Anggotanya untuk mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Pandeglang, yang berlokasi di Komplek Perkantoran Cikupa Kecamatan Pamdeglang, pengamana di laksanakan secara melekat 1x24 jam, hal tersebut di lakukan guna terciptanya rasa aman dan nyaman dilingkungan Kantor KPU menjelang Pemilu 17 April mendatang.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, kegiatan ini di laksanakan untuk Pengamanan Kantor KPU ( 1 x 24 jam ) oleh Personil Polres Pandeglang.

"Adapun dalam pelaksanaan Pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kab. Pandeglang dalam rangka OPS MANTAP BRATA KALIMAYA 2018 tentang Pengamanan Pemilu tahun 2019 diwilayah Hukum Polres Pandeglang. Anggota yamg kita siagakan setiap harinya 5 Orang Anggota lengkap," Paparnya.

Masih dikatakan Kapolres, selain melakukan pengamanan di KANTOR KPU, kita juga menjaga Gudang Logistik KPU di Jln. AMD Lintas Timur Kampung Samaboa Keluraha Sukaratu Kecamatan Majasari Pandeglang.

"Demi menjaga kemanan semua tempat-tempat KPU kita jaga dengan ketat, di gudang Logistik KPU kita juga tempatkan 5 anggota lengkap, ini untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan, dan untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai serta sejuk di Kabupaten Pandeglang,"Pungkasnya. (Aldo)


    Berita Terkait