Polres Pandeglang Bagi-Bagi Takjil Gratis Sambil Berikan Pemahaman Lalu Lintas

PANDEGLANG - Sebagai bentuk kepedulian serta upaya mendekatkan Polisi kepada masyarakat, Polres Pandeglang membagiakan takjil gratis kepada masyarakat yang melewat pos Polisi tepatnya di depan tugu jam Alun-alun Pandeglang, Selasa (22/05/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono yang langsung memimpin kegiatan tersebut mengatakan, setiap harinya Polres Pandeglang membagikan 150 takjil gratis kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di sekitar Pos Polisi Alun-alun Pandeglang. Kegiatan tersebut kata dia, bertujuan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai oleh masyarakat.

"Selain itu kami juga memberikan pemahaman atau pelajaran kepada masyarakat agar patuh dan tertib lalu lintas, kita juga memberikan tiga buah helm kepada masyarakat yang tidak memakai helm. Karna ada beberapa pengguna motor yang tidak memakai helm. InsyaAllah masyarakat Pandeglang akan patuh terhadap peraturan lalu lintas," tuturnya kepada wartawan.

Ia menambahkan, selain kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat, pihaknya juga mengadakan buka bersama (bukber) insan pers yang bertugas meliput di wilayah hukum Pandeglang. "Lanjut habis ini kita lanjut makan bersama temen-temen media agar media dan Polri bisa bekerja sama dalam melakukan tugas dan peran masing-masing," tandasnya.

Sementara itu, Nuryani warga Pandeglang yang di berikan takjil langsung oleh Kapolres. Ia mengaku senang dengan kegiatan tersebut. "Tiap hari saya memulung rongsokan dan tiap hari saya di sini, karna rumah saya dengan alun alun sangat dekat. Saya senang karna bapak polisi memberikan saya takjil 2 bungkus. Kata pak polisi ini buat ibu spesial, hati-hati dan sehat selalu ya bu," ucapnya seraya menirukan perkataan Kapolres. (Amir/red)


    Berita Terkait