Republik Hipnotis Ribuan Warga Pandeglang Dalam Acara BUMN Hadir Untuk Negri

Pandeglang, BantenPlus.co.id - Republik merupakan band anak muda yang berasal dari Kota Bogor. Band ini beranggotakan 6 orang, hari ini, Minggu (19/8/18) tampil memukau di Alun-alun Pandeglang.

Tampilnya Republik di Pandeglang, mengisi rangkaian acara Kemeriahan HUT RI Ke -73 Tingkat Kabupaten Pandeglang, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang bekerjasama  dengan BUMN, Grup band yang beranggotakan 6 orang itu tampil memukau dihadapan ribuan penonton yang memadati alun - alun Pandeglang.

Republik, band papan atas ini dibesarkan oleh Ruri (vokalis), Hexa (gitar), Ei (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard) dan Chiel (drum).

Salah satu lagu Grup Band Republik yang saat ini cukup ngehits  adalah " Aku takut"  lagu tersebut mampuh menghipnotis para penonton, bahkan tidak sedikit penonton yang terlihat meneteskan air matanya.

Deretan albumnya, selalu ngetop di pasar musik dan pop kreatif, sebut saja Hanya Ingin Kau Tau, Tentangmu dan Jika Aku Mati.

Ruri, Hexa dan kawan-kawan, pagi tadi  tampil menghipnotis penonton mulai pukul 10.25 wib. Sebelum merekatampil, band lokal Roompoet Hijau dan Boonkpaper unjuk tampil mengawali.

“ Tampilnya Band Republik di Pandeglang ini sangat membuat kami senang, lagu-lagu yang di bawakannya pun sangat menyentuh hati, sampai-sampai saya meneteskan air mata karena tidak menyangka bisa melihat secara langsung Republik tampil di Pandeglang,"ujar Fitri salah seorang Penonton.

(Aldo)


    Berita Terkait