Angin Ribut Melanda Pandeglang, Beberapa Fasilitas Umum Roboh

Angin Ribut Melanda Pandeglang, Beberapa Fasilitas Umum Roboh (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Fasilitas umum Roboh Akibat Terpaan Angin Ribut)

Pandeglang, BantenPlus.co.id - Hujan deras disertai angin  ribut melanda pusat  Kabupaten Pandeglang, beberapa fasilitas roboh dihantam angin ribut.  Sedikitnya tiga fasilitas umum yang berada di alun - alun Pandeglang juga ikut hancur, seperti halnya 2 tiang basket dan auning atau tempat berteduh yang berada persis di bawah tugu Pandeglang Berkah pun ikut hancur.

Hendri salah seorang warga yang melintas di sekitar alun - alun mengaku kaget angin ribut datang secara tiba-tiba kurang lebih selama dua puluh lima menit.

" Saya tadi sedang melintas tiba - tiba hujan deras di sertai angin, saya langsung menepi dan ikut berteduh, hujan derasnya berlangsung kurang lebih sekitar dua puluh lima menitan, " ungkap Hendri, Rabu (17/10/18).

Sementara itu kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat mengatakan, hujan deras di Sertai angin kencang terjadi kurang lebih pada pukul 14.35 WIB, hal tersebut mengakibatkan beberapa fasilitas umum dan beberapa pohon tumbang di sejumlah titik. Serta satu unit mobil yang tertimpa pohon.

" Ada beberapa pohon tumbang di sejumlah titik dan fasilitas umum juga ada beberapa yang rusak, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," kata Asep saat di wawancara awak media.

(Aldo)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS