Danrem 064 MY Serang : Insan Pers Bisa Menjadi Mitra Terbaik TNI

Danrem 064 MY Serang : Insan Pers Bisa Menjadi Mitra Terbaik TNI (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Danrem 064 MY Serang : Insan Pers Bisa Menjadi Mitra Terbaik TNI)

bantenplus.co.id - Serang - Komandan Korem (Danrem)  064 Maulana Yusuf Kolonel Czi Budi Hariswanto beserta jajaran Korem Maulana Yusuf 064 Serang menggelar coffe morning dan silaturahmi dengan insan pers di wilayah Provinsi Banten. Di Aula Makorem 064 Maulana Yusuf,  Rabu (12/09/2018).

Dalam Sambutannya, Komandan Korem (Danrem)  064 Maulana Yusuf Kolonel Czi Budi Hariswanto mengatakan, kegiatan ini dengan maksud untuk mempererat hubungan antara insan pers dan Korem Maulana Yusuf 064 Serang.

"Kita disini antara insan pers dengan seluruh jajaran Kodim dan Korem, dengan adanya insan pers bisa menjadi mitra terbaik dengan TNI khususnya Korem maulana Yusuf 064 Serang," ujarnya. 

Ia menjelaskan, di wilayah Banten banyak satuan  korem beserta jajaran nya yaitu, Kopasus, angkatan udara, laut,  dan Angkatan darat,  akan tetapi dalam Keseharian yang selalu berinteraksi dengan masyarakat yaitu Korem dan Kodim babinsa, 

"Kita, korem dan Kodim Babinsa dalam keseharian nya selalu berinteraksi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran TNI," jelasnya. 

Dalam hal ini, Lanjut Danrem, berinteraksi dengan masyarakat TNI selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakt, tugas pokok korem sudah jelas dalam pembinaan wilayah banten, membantu Pemerintah Daerah (Pemkab) untuk mempercepat pelaksanaaan pembangunan yang masih banyak daerah tertinggal.

"Saya berharap pemberitaan yang dibuat insan pers pemberitaan yang positif dan mendidik, untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan Pemkab di daerah tertinggal agar jauh lebih baik lagi," pungkasnya. (den) 


BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS