Dibalik Sosoknya Yang Penuh Keibuan, Banyak Prestasi Yang Ditorehkan

Dibalik Sosoknya Yang Penuh Keibuan, Banyak Prestasi Yang Ditorehkan (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Mela Pebrianasari Sosok Ibu Yang Penuh Prestasi)

Pandeglang, BantenPlus.co.id - Mela Pebrianasari seorang ibu dari Empat orang anak, yang juga merupakan istri dari seorang Danposmil Pulosari Suherlan, selain menjalankan perannya sebagai seorang ibu rumah tangga ternyata banyak aktivitas lain diluar rumah yang ia tekuni. 

Selain berprofesi sebagai Guru di SDN Tapos 2, ia juaga memiliki aktivitas lain seperti halnya, melatih Beladiri Karate, Aktif Sebagai Pamong Pramuka Saka Bahari Banten dan tercatat sebagai anggota Scuba Diving Saka Bahari Banten serta Andalan Cabang Urusan Kesakaan di Kepengurusan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab)  Kabupaten Pandeglang, tidak hanya itu sebagai Istri dari seorang anggota TNI tentunya beliau juga merupakan anggota dari Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXIII Dim 0601/Pandeglang

Siapa sangka Perempuan Kelahiran Pandeglang 13 Februari 1979 yang sudah mengenakan Sabuk Hitam dalam Beladiri Karate tersebut, saat ini ia diberi kepercayaan mengemban amanah sebagai seorang Ketua Institut Karate-Do Indonesia (INKAI). Untuk periode pertama di Kabupaten Pandeglang dari tahun 2017 sampai dengan 2021.

" Bunda Mulai diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai ketua INKAI untuk periode 2017 sampai 2021, tentunya bunda akan terus berusaha menjalankan amanah ini demi kemajuan INKAI Kabupaten Pandeglang,"ungkapnya.

Banyak Prestasi Yang Berhasil Diraihnya

Seorang Perempuan yang memiliki moto hidup " Jangan Katakan Tidak Bisa Sebelum Mencoba" ia merupakan mantan atlet Karate Kabupaten Pandeglang yang pernah menjuarai beberapa kejuaraan, dan  kini sedang melatih atlet persiapan porprov di Kabupaten Pandeglang.

" Moto hidup bunda walaupun terlihat singkat tentunya sangat berpengaruh besar bagi perjalanan hidup bunda, semua perjuangan dan prestasi yang bunda raih tidak lepas dari moto tersebut dan tentunya dukungan dari keluarga juga merupakan modal yang sangat luar biasa dalam menjalankan aktivitas bunda,"terangnya.

Meskipun banyak aktivitas yang ia jalani diluar rumah tentunya tidak melupakan perannya sebagai ibu rumah tangga. Pasalnya, setiap harinya ia masih bisa mengatur waktu untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri dan sebagai seorang ibu.


(Advertorial/Aldo)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS