Diduga Tiang Penyangga Tidak Kuat Menahan Kubah, Mesjid Al Mubarokah Runtuh

Diduga Tiang Penyangga Tidak Kuat Menahan Kubah, Mesjid Al Mubarokah Runtuh (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Puing - Puing Dari Reruntuhan Mesjid Al Mubarokah)

Pandeglang, BantenPlus.co.id - Mesjid Al Mubarokah yang berada di Kampung. Cimoyan, Desa. Ciherang, kec . Picung,  Kab. Pandeglang. Seketika runtuh, dugaan sementara  Karna tiang penyangga  mesjid tidak kuat menahan kubah mesjid yg terbuat dari coran.

Ayi Kurni Salah Seorang Warga Picung menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari ini, Sabtu (06/10/18). jam 13.45 sore. Ia mengatakan, masyarakat yg ada disekitar mesjid kaget karena sebelumnya tidak ada hujan dan angin atap masjid tiba-tiba ambruk begitu saja.

"Kejadian tadi siang jam 13.45, Untuk kronologisnya tidak ada yang tau pasti, yang jelas masyarakat yang ada disekitar mesjid kaget karena tidak ada hujan dan angin atap masjid tiba-tiba ambruk begitu saja," ungkap Ayi melalui Chat WhatsApp kepada Wartawan BantenPlus, Kamis (06/10/18).

Sampai berita ini diterbitkan puing - puing bangunan masih berserakan di sekitar lokasi, beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.


(Aldo)



BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS