HMI Cabang Pandeglang Akan Gelar Seruan Aksi

HMI Cabang Pandeglang Akan Gelar Seruan Aksi (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Seruan Aksi)

Pandeglang, BantenPlus.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pandeglang akan menggelar aksi yang bertemakan "Seruan Aksi", aksi tersebut akan dilaksanakan di tiga titik di pusat Kota Kabupaten Pandeglang, pada hari Senin ( 08/10/18), besok.

Aksi tersebut sebagai bentuk kecaman terhadap Kadindikbud Pandeglang yang di nilai telah semena - mena mengeluarkan Statement yang menyatakan bahwa " Aksi Demonstrasi Hanya Untuk Mencari Uang " dan statement tersebut HMI Cabang Pandeglang Akan Gelar Seruan Aksi disebarluaskan melalui salah satu media cetak yang di terbitkan pada tanggal (17/09/2018), dan hal tersebut sangat di sayangkan oleh para kalangan Aktivis.

" Tentunya kami sebagai Ageng Of Change sangat menyayangkan statement yang telah di keluarkan Kadindikbud tersebut," kata Ketua HMI Cabang Pandeglang Fikri Anifjar Albar, Minggu ( 07/10/18).

Masih dikatakan Fikri, sehari setelah Kadindikbud mengeluarkan statement tersebut, melalui media yang sama pihaknya berstatement bahwasanya Kadindikbud Pandeglang harus meminta maaf atas statement yang telah disebarluaskan tersebut  melalui konferensi pers, namun sampai detik ini belum ada tanggapan terkait pernyataan sikap yang telah di keluarkan oleh pihaknya.

" Pada keesokan harinya ( 18/09/2018) melalui media yang sama, HMI berstatement bahwasanya Kadindikbud harus meminta maaf atas statement yang telah disebarluaskan tersebut  melalui konferensi pers. Namun sampai detik ini tidak ada tembusan lebih lanjut mengenai pernyataan sikap kami, "ungkapnya.

"Dalam aksi yang akan di gelar besok tersebut massa HMI akan menyampaikan tiga poin pernyataan sikap,"tandasnya.

(Aldo)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS