PT.KTI Salurkan Santunan Lewat KPK

PT.KTI Salurkan Santunan Lewat KPK (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: foto bersama selepas pembagian santunan. (foto: Wawan))


Cilegon - Komunitas Pemuda/i Kebonsari (KPK), salurkan santunan terhadap anak - anak yatim di lingkungan sekitar, berjumlah 50 anak, acara bertempat di masjid Al - Ridho, link krenceng kelurahan kebonsari, Jumat 7 Desember 2018.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu  bentuk kepedulian sosial dari salah satu Perusahaan terhadap masyarakat sekitar, atau lazim di kenal dengan sebutan Corporate Social Responsible (CSR),

Iqbal Moreno, selaku motor  penggerak Komunitas Pemuda/i Kebonsari (KPK), merasa bersyukur atas kepedulian Perusahaan tersebut,

" Saya sangat bersyukur, dan  sangat  berterima kasih kepada bapak Agus Nizar Vidiansyah, selaku Direktur PT. KTI yang sudah mempercayakan bhakti sosial ini kepada kami,  yang juga begitu peduli terhadap masyarakat sekitar." Ucap Iqbal.

Dirinya juga berharap, lebih banyak lagi perusahaan yang peduli terhadap anak - anak yang tidak memiliki tulang punggung keluarga, yang begitu mengharapkan bantuan,

" Walaupun nilainya tidak banyak, tapi kan cukup untuk mengobati perasaan anak - anak yang tidak memiliki tulang punggung keluarga, semoga bermanfaatlah. Ya kami juga berharap lebih banyak lagi perusahaan - perusahaan yang turut membantu masyarakat kurang mampu khususnya anak - anak yatim, kan di sini kota industri." Tandasnya.

Lebih lanjut marini, sekertaris Komunitas Pemuda/i Kebonsari merasa bangga atas santunan yang baru di lakukanya,

" Itu sebuah kebanggan buat kami, sebagai komunitas yang masih baru sudah di berikan kepercayaan oleh PT.KTI yang merupakan anak dari PT. KS sebagai perusahaan BUMN." Kata marini.

Marini bersama komunitasnya akan membuat program terobosan yang lebih bermanfaat untuk masyarakat kedepannya.(Wan/red)




BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS