Satpol PP Pandeglang Bredel Spanduk Ilegal Bertuliskan Jokowi Dua Periode

Satpol PP Pandeglang Bredel Spanduk Ilegal Bertuliskan Jokowi Dua Periode (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Petugas Satpol PP Pandeglang Tengah menertibkan spanduk ilegal yang bertuliskan Jokowi Dua Periode di pinggir jalan tepatnya di Kampung Curug Sawer - Pandeglang, Jum'at (10/8/18).)

PANDEGLANG, BantenPlus.co.id - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pandeglang tertibkan alat peraga kampanye berupa spanduk yang bertuliskan "Jokowi Dua Periode" yang terpasang di pinggir jalan tepatnya di Kampung Curug Sawer - Pandeglang, Jum'at (10/8/18).

Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, lantaran saat ini masih dalam tahapan pra kampanye belum waktunya memasang alat peraga kampanye.

Kabid Tribumtranmas SatPol PP Kabupaten Pandeglang Iin Nasuhi mengatakan, alat peraga kampanye berupa spanduk tersebut di tertibkan karena tak mengantongi izin, dan saat ini masih belum waktunya kampanye. Penertiban tersebut juga di maksudkan untuk menjaga kebersihan di pusat kota.

"Spanduk tersebut tidak berizin untuk itu kita tertibkan, hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan di pusat kota dan untuk saat ini belum waktunya kampanye," kata Iin.

Ia juga menghimbau bagi siapapun yang mau memasang sepanduk di sekitar Pusat Kota agar menempuh izin terlebih dahulu, sebelum pemasangan. (AM/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS