Smartphone Lenovo Hadirkan Kamera Selfie Ganda di Bagian Depan

Smartphone Lenovo Hadirkan Kamera Selfie Ganda di Bagian Depan (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Ilustrasi Lenovo Vibe 1)

bantenplus.com - Mungkin untuk pertama kalinya di dunia Lenovo mengumumkan smartphone yang menggunakan kamera selfie ganda di bagian depan pada bulan September 2015 yang lalu pada acara IFA di Berlin, Jerman. Smartphone tersebut bernama Vibe S1, dan pada saat ini, smartphone tersebut sudah tersedia untuk pembelian di India. Bagi pecinta selfie, smartphone ini sangat cocok untuk mereka yang selalu eksis bergaya didepan kamera.

Bagi pelanggan India mungkin akan senang bila mengetahui bahwa Lenovo Vibe S1 ini, sekarang sudah tersedia untuk pembelian di India dengan harga Rs 15.999/Rp 3,3 jutaan. Pelanggan dapat memilih 2 pilihan warna yakni warna Pearl White dan Midnight Blue serta dapat membeli secara eksklusif melalui Amazon India. Titik penjualan utama dari Vibe S1 adalah kamera ganda di bagian depan yang dilengkapi dengan kamera 8-megapiksel dan 2 megapiksel foto kakap sekunder dengan posisi kamera yang ditempatkan di atas layar.

Bila menggunakan kedua kamera pada bagian depan, pengguna harus menerapkan efek blur pada gambar, jika tidak, maka hasilnya akan persis seperti kamera selfie lainnya. Pada bagian belakang, Lenovo Vibe S1 dikemas menggunakan kamera 13-megapixel dengan autofocus, dual-tone LED flash, BSI sensor dan perekaman video, sebagaimana laporan Softpedia.

Tidak hanya itu Lenovo Vibe S1 dilengkapi dengan MediaTek MT6752 octa-core 1.7GHz, unit pengolahan grafis Mali T760-MP2 dan RAM 3GB. Termasuk penyimpanan 32GB pada perangkatnya yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD. Vibe S1 memamerkan layar sentuh kapasitif 5-inci yang mendukung resolusi full HD (1080p) dan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Lenovo Vibe S1 juga datang dimuat dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta memiliki kapasitas daya baterai 2.500 mAh. Juga menawarkan dukungan 4G LTE dan dukungan Hybrid Dual SIM. Menurut pihak lenovo, bahwa perusahaannya berdedikasi untuk inovasi dengan membawa teknologi hardware dan software terbaru yang diitujukan untuk pasar, berdasarkan masukan dari para konsumennya.

“VIBE S1 ini sejalan dengan cita-cita Lenovo menggabungkan estetika yang unggul dengan teknologi inovatif yang memberikan nilai optimal kepada pelanggan,” kata direktur smartphone Lenovo India, Sudhin Mathur.



BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS