Tinggal Menghitung Hari, Pemerintah Tajamkan Persiapan Asian Games 2018

Tinggal Menghitung Hari, Pemerintah Tajamkan Persiapan Asian Games 2018 (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Tinggal Menghitung Hari, Pemerintah Tajamkan Persiapan Asian Games 2018)

Serang - Pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia tinggal menghitung hari. Jelang perhelatan akbar ini, segala persiapan ditingkatkan dan diintensifkan guna mensukseskan momen langka ini. Pemerintah Kementerian Pariwisata (Kemenpar) semakin menyempurnakan pelaksanaannya, dengan terus menggenjot promosi pariwisata ke berbagai daerah di Indonesia.

Pemerintah melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kota Serang, akan menggelar Torch Relay yang dimulai dari Pulau Sumatera dilanjutkan ke Merak, Kota Cilegon, Kabupaten Serang , Objek Wisata Tasik Kardi, saat melintasi Kota Serang, obor diterima oleh Wakil Walikota Kota Serang, Sulhi Choir,  di Stadion Maulana Yusuf. Kemudian dilanjutkan ke Museum Provinsi Banten yang akan didampangi oleh PLt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Serang, Heri Hadi.

Torch Relay yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (09/08/2018). Kemudian pawai obor akan dikawal bersama-sama menuju Ibu Kota Jakarta sebagai tempat puncak perayaan Asian Games 2018.

Drs.Nursalim, Kepala Bidang Promosi dan Pariwisata Kota Serang mengatakan, bidangnya menjadi lidding sektor untuk perayaan pawai obor ini sekaligus mempromosikan berbagai destinasi pariwisata yang dda di Kota Serang.(Opik/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS