Walikota Serang: Bulan Puasa, Seluruh Tempat Hiburan Malam Harus Tutup

Walikota Serang: Bulan Puasa, Seluruh Tempat Hiburan Malam Harus Tutup (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Walikota Serang: Bulan Puasa, Seluruh Tempat Hiburan Malam Harus Tutup)
Kota Serang sebagai daerah yang terkenal dengan masyarakat yang religius, melalui Pemerintahan Kota Serang  melarang keras tempat hiburan malam beroperasi selama bulan puasa.

bantenplus.com – Bulan suci ramadhan tahun ini diperkirakan tiba pada pertengahan bulan Juni. Dalam rangka menyambutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang telah mengedarkan surat larangan aktivitas hiburan, baik karoke, biliar, musik dangdut dan disk jockey (DJ) pertanggal 14 Juni mendatang.

"Ya benar tanggal 14 Juni. Walaupun sebenarnya, di Kota Serang belum ada aturannya. Namun, kenyataannya kan hiburan semacam itu memang ada. Makanya, kami keluarkan edaran," kata Wakil Wali Kota Serang, Sulhi Choir

Dirinya menegaskan, bagi para pengusaha hiburan yang kedapatan masih membandel, dengan tetal menggelar usahanya akan diberikan peringatan keras hingga pencabutan izin.

"Kami akan monitoring rutin selama ramadhan, untuk memastikan tidak ada yang bandel," katanya.


Sumber : http://www.bantenprov.go.id
Foto : net

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS