Wow Keren!! Cristiano Ronaldo Memberikan Sebuah Pulau di Yunani Dengan Harga Sekitar Rp4 Milyar

Wow Keren!!  Cristiano Ronaldo Memberikan Sebuah Pulau di Yunani Dengan Harga Sekitar Rp4 Milyar (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Cristiano Ronaldo)
bantenplus.com - Bintang sepak bola Portugal yang bermain untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan sebuah pulau di Yunani kepada agennya, Jorge Mendes, sebagai hadiah pernikahan.  Beberapa media Spanyol mengabarkan jika pulau, yang pernah dikunjungi Ronaldo saat liburan itu, harganya bisa mencapai jutaan euro.

Mendes (49) sendiri menikahi Sandra Barbosa, kekasih yang telah memberinya tiga anak, di Porto, Portugal pada Minggu (2/8/2015) kemarin. Selain memberikan hadiah pulau, Ronaldo juga bersedia menjadi pendamping Mendes dalam perayaan itu.

Hadir dalam pesta pernikahan itu sejumlah nama besar dalam dunia sepak bola. Sebut saja mantan pelatih Manchester United, Alex Ferguson, Presiden Real Mardrid, Florentino Perez, dan pemilik Chelsea, Roman Abrahamovic.

Menurut situs ABC Spanyol, Mendes dikenal sebagai salah statu orang terkaya di Portugal. Ia adalah salah satu agen pemain sepak bola paling suskses di dunia dan memiliki perusahaan bernama Gestifute, yang bergerak di bidang pencarian bakat pemain sepak bola dunia.

Yunani sendiri diketahui sedang menjual belasan pulau di wilayahnya. Di situs Private Islands Online, salah satu pulau di Yunani dijual dengan harga 3 juta euro (sekitar Rp44,3 miliar).

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS